2014 HERE I AAAAMMMM!!!

02.00

Happy New Year!!!

Cepet banget ye. Perasaan baru kemarin gue bilang, "Palingan nanti udah tahun baru lagi..."

ehm. Fokus.

Apa lo udah bikin wishlist buat 2014? Basi ya? Bikin lagi bikin lagi gak ada yang kesampean... UPS. Yah, mungkin, gak semuanya akan sesuai memenuhi target, tapi gakpapa. Target is just a target, after all. Just a formality. LOL. Lebih dari itu, lo inget-inget lagi apa yang udah lo dapetin di 2013. Apapun yang memorable dan se-nggak-penting apapun, asalkan bawa manfaat? Why nay?

January, bring back many memories banget buat pribadi. Di bulan ini tepatnya tanggal 19 gue ketemu seseorang yang memorable banget. Well yeah, Old story. I don't know where he is now, though. Dan tanggal 29 Juni nanti tepat 2 tahun yang lalu beberapa sahabat sekolah lama gue ngelepas gue ke sekolah baru dengan pelukan. awww ~ <3 ehm. Well, Old story juga. Gue gatau mereka masih inget gue apa nggak. Beberapa dari temen sekelas gue bahkan hanya gue inget samar-samar, karena kesibukan dan probematika yang gue alami di sekolah baru cukup buat ngegesek memori gue yang udah tumpul ini makin tumpul.

Gue banyak belajar banyak di 2013, Gue juga masih inget waktu gue mendeklarasikan gue stop jadi Kpopers, banyak alasannya, tapi gue gak benci kok ehm. ;> SuperJunior tuh selamanya di hati taugak. apalagi si Kyuhyun. fokus.

Di 2013 juga gue merasa mulai bersosialisasi dengan baik. yah, ini deh yang mau gue curhatin di post ini sebenarnya LOL. Well, dulu tuh gue bener-bener nggak nganggep temen-temen di kelas gue. Omg they not worth it. Mereka tuh anak-anak paling gakjelas di muka bumi ini. 



--This is my draft from 2014. Now, Fast forward to 2020, I'll still post this for memory keep sake-


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts